terdengar

Tingkatkan Dua Area Ini untuk Menolak Masalah Tempat Kerja

Awalnya, pengumuman rekan saya terdengar sederhana. Namun ia mengungkapkan pandangan yang sangat efektif dalam memecahkan kesulitan organisasi.

Kami membicarakan masalah yang Anda temukan dari banyak organisasi — produktivitas rendah, kualitas buruk, perputaran yang lebih tinggi. Dan rekan saya menyatakan:

“Jika Anda memperkuat kepercayaan dan berkomunikasi dalam suatu organisasi, banyak masalah lain yang mempedulikan diri mereka sendiri agen bandarq.”

Anda mungkin tahu saya percaya harapan adalah fondasi arah, staf yang efektif, budaya berbasis tanggung jawab, perusahaan yang menguntungkan. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, jika orang tidak mempercayai Anda seperti seorang pelopor, mereka tidak akan menyelesaikan tugasnya sebagai tantangan, mereka tidak akan terlibat dalam pekerjaan mereka sendiri.

Saya juga mengatakan saya percaya komunikasi sangat penting dalam tim atau perusahaan, atau bahkan dalam hubungan apa pun untuk masalah ini. Kita harus menyampaikan jika kita tertarik menjadi pemimpin yang efisien.

Dengan demikian, rekan saya telah menemukan dua konsep yang menurut saya sangat penting. Namun, yang ingin saya jelajahi hari ini adalah RELATIONSHIP Anda antara iman dan komunikasi. Mereka bergerak bersama karena jika Anda meningkatkan kepercayaan, Anda secara otomatis meningkatkan komunikasi. Mari kita pertimbangkan mengapa demikian.

Karena Anda mungkin tahu dari pekerjaan saya membantu organisasi menghasilkan budaya berbasis tanggung jawab, saya percaya Kepercayaan terdiri dari 4 faktor: Konsistensi, Mendengarkan / Fleksibilitas, Sasaran, keefektifan Akuntabilitas, serta Rasa Hormat.

Di sini saya akan berputar sekitar mendengarkan / fleksibilitas dan konsistensi.

Jika saya bisa beradaptasi, saya menerima pendapat yang bertentangan, dengan pikiran segar, cara-cara baru dalam melakukan sesuatu. Karena saya bisa beradaptasi, dan bersemangat untuk memberikan pemikiran itu, “Saya tidak mengabaikan pendapat atau pikiran ini secara langsung. Saya Memperhatikan mereka.

Jika saya fleksibel dan mau menerima, dan menyampaikan kepada Anda apa yang saya Dengar, dan sangat tertarik dengan pemikiran Anda, Anda lebih cenderung merasa nyaman dalam mengekspresikan ide-ide Anda, dan yang lebih krusial, perasaan Anda sendiri dalam hal tertentu masalah-informasi yang saya butuhkan untuk menghasilkan keputusan yang baik.

Satu aspek kesulitan akan konsisten pada yang lain mengharapkan saya sebagai pelopor. Orang lain percaya bahwa saya benar-benar tidak memiliki agenda tersembunyi, saya mengatakan perasaan saya yang sebenarnya tentang suatu masalah, bahwa saya menggambarkan niat saya untuk melakukan sesuatu untuk meminta nasihat kepada Anda. Selain itu, itu berarti saya berbagi informasi secara terbuka. Inilah yang diharapkan orang lain dari seorang pemimpin.

Perhatikan bagaimana “berbagi informasi secara publik” berbeda dari banyak organisasi, di mana para pemimpin menirukan informasi seolah-olah ini sedang bermain di Texas, mempertahankan ‘Em.

Tetapi tempat kerja bukanlah pertandingan poker, meskipun beberapa perusahaan bekerja dari persepsi yang salah arah bahwa “informasi adalah kekuatan”, bahwa semakin banyak informasi yang Anda simpan, semakin baik Anda.

Pada dasarnya, sebaliknya adalah benar: Anda memiliki efek yang lebih besar, jauh lebih positif pada manusia, dan juga pada daya tahan dan produktivitas, dengan berbagi saran secara terbuka.

Bagaimana teori-teori seperti Mendengarkan / Fleksibilitas dan Konsistensi, mempengaruhi komunikasi? Pertama, Konsistensi mengharuskan saya untuk mengkomunikasikan informasi ini dalam beberapa cara. Ini berarti bahwa saya pribadi sebagai seorang pemimpin perlu menyampaikan, untuk mendapatkan informasi yang Anda inginkan untuk menyelesaikan pekerjaan.

Kedua, dengan menampilkan Fleksibilitas dan Konsistensi, dan berbagi info. Saya mendorong Anda, sebagai individu, untuk menunjukkan perilaku yang tepat. Setelah Anda melihat bahwa fantasi saya tentang Anda jelas, Anda mungkin menawarkan umpan balik yang jujur, tanpa khawatir akan pembalasan atau cemoohan, Anda lebih cenderung berbicara secara terbuka bersama saya.

Dan jika orang-orang melihat bahwa perilaku ini di dalam kita, mereka pasti akan menjadi lebih terbuka juga; mereka pasti akan lebih mungkin untuk menunjukkan moral dan ketidakamanan karena terbuka untuk pikiran segar dan berbagai komentar, lebih mungkin untuk mengungkapkan perasaan, motif, dan ambisi mereka sendiri.

Dengan demikian, Mo-Re sangat percaya, terutama jika itu berkaitan dengan Mendengarkan / Fleksibilitas dan pragmatis, secara otomatis akan meningkatkan komunikasi yang lebih baik, dan jauh lebih baik.

OK, mungkin itu tidak akan mengatasi semua masalah. Anda mungkin masih memiliki malcontents yang seharusnya tidak pernah ada ketika Anda membutuhkan mereka untuk melakukan sesuatu, namun tampaknya harus berada di pendingin air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *